Monday, February 27, 2012

kata-kata gombalan lucu

 "Boleh aku pinjem jari manis kmu? | ahh pasti gombal nih, mau belajar masangin cincin kan? haha basii | bukan kok aku mau ngupil"


"Apa beda'y kmu sama orang utan? | ga tau | kalo orang utan suka ngegantung diatas pohon, klo kmu suka ngegantung cinta aku"


"Kmu itu seperti hujan yg menyejukkan hati | asekk..so pasti doonk ^_^ | tp bisa bikin aku sakit juga loh | -___-"

"Naik busway..digrepe2,naik angkot.. diperkosa,jln kaki..ditabrak xenia, diem di hati kmu,eh ditabrak cinta deh"



"Hai mantan, kamu lagi belajar yah? | iya kok tau? | soalnya aku juga sama nih lagi belajar lupain kmu"

 "Aku disini selalu mendOakan kmu, dan kmu disana selalu mendUakan aku #bedahuruf #bedarasa "
"Mau nitip cinta sama angin ah | kok gitu? | iya,jd saat kmu masuk angin, saat itu pula cintaku masuk kedalam hatimu"

"Bapak kamu koruptor ya ? | kok tau ? | karna kamu telah mengkorupsi cinta dan kepercayaanku"

"Tau gak aku lg ada dimana? | emang dimana? | aku ada diterminal hatimu nih,lg ngetem nunggu kmu jomblo"

"menunggu itu pekerjaan yang membosankan | emang nungguin apa sih? | nunggu kmu putus sama pacar kmu -___-"

"Kmu tau gak kenapa pocong loncat2? | kenapa? | soal'y dia seneng liat kita udah jadian :)"

"Kmu punya palu ga? | buat apaan? | aku mau meruntuhkan dinding hatimu yg membeku"

"Punya deterjen pemutih ga? | buat apa? | aku mau mencuci cinta suci kita yg telah kau nodai (-̩-̩̩-̩u-̩-̩̩-̩)"

"Kalo di deket kmu,aku selalu jd inget bunga deh | iiii co cwiittt banget gombal'y (ʃ⌣ƪ) | maksud aku inget bunga bangkai mbak"

"Punya kain kafan gak? | buat apa? | aku mau membungkus perasaanku yg sudah kau bunuh (-̩-̩̩-̩u-̩-̩̩-̩)"

"Kmu tau knp anak kodok loncat2? | yaah nama'y jg anak2 kan? | bukan kok, dia tuh seneng liat kmu putus ma pacar kmu"

" Menurut kmu,lebih susah mana pelajaran matematika sama fisika? | menurut aku sih lebih susah lupain mantan | #___#"

"Masa lalu kmu sama mantan mungkin memang indah, tp masa depan kmu bersamaku akan jauh lebih indah, nikah yuuk"

"Cintamu seperti embun yg menyejukkan hati di pagi hari, tp mudah sirna oleh terik matahari"

"Tau gak kenapa kuntilanak suka nangis malem2? | emm ga tau | soal'y dia sedih liat kmu jomblo (-̩-̩̩-̩u-̩-̩̩-̩)"

"Gara2 liat foto kmu,aku jd kangen | aahh masyaa? Mau gombal yaaa?? ^_^ | maksud'y jd kangen sama toilet,bikin mules sih"

"Masa apa yg paling cuek? | masa anak2 kan? | bukan, yg bener tuh masa bodo!! Emang gw pikirin :p"

"Waah kmu emang berbakat deh | berbakat apa? | berbakat jadi Qeong Racuuunnnn (¬.¬)ƪ(˘ε˘“)"

"Kmu tuh ya..yg di update status fb aja. Kapan donk update status hubungan kita?"

"Sesuatu banget deh punya pacar kaya kmu | ahh biasa aja kok (ʃ⌣ƪ) | soal'y pinter banget kmu menguras air mataku"

"Indonesia udah merdeka kan? | iya,emang udah | tapi kok perasaanku masih aja dijajah sama kmu? #PemberiHarapanPalsu"

"Apa beda'y kmu sama nyamuk? | gak tau | kalo nyamuk ngisep darah, kalo kmu ngisep perasaanku"

"Yang layak di gantung tuh harus'y para koruptor, bukan malah perasaanku yg kmu gantung"

"Selang apa yg paling menyakitkan? | apaan? | selang sehari jadian,kmu udah bisa selingkuh -___-"

"Kmu tau ada berapa byk simetri lipat pada lingkaran? | tau, banyak'y tak terhingga | nah seperti itulah rasa galauku kepadamu :)"

"Haii.. Cinta, lg ngapain? | aku lg kangen kmu nih,kalo kmu lg apa? | lagi cabutin bulu idung nih"

"Nitip beliin racun tikus donk | buat apa? | buat ngeracun pacar kmu -____-"

" Cintamu seperti asap, pekat pada awal'y kemudian menguap begitu saja (⌣́_⌣̀)"

No comments:

Post a Comment