Saturday, June 2, 2012

AKB48 Siap tampil di Washington DC


Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan AKB48? Penampilan mereka dengan koreografi yang rapi dan totalitas suara mereka memang tak perlu diragukan lagi.
Baru-baru ini diberitakan bahwa idol grup populer asal Jepang AKB48 tengah mempersiapkan diri untuk penampilan mereka selanjutnya di Washington DC. Mereka akan tampil di event tahunan musim semi 'National Cherry Blossom Festival'.
Event ini akan diselenggarakan pada tanggal 20 Maret hingga 27 April. Event bersejarah ini merupakan perayaan 100 tahun sejak Jepang memberikan pohon bunga sakura pada Amerika Serikat.
AKB48 akan tampil pada tanggal 27 Maret dengan 16 member termasuk Takahashi Minami dan Miyazawa Sae. Mereka juga akan melakukan kunjungan ke Thomson Elementary School DC untuk event pertukaran budaya sehari sebelumnya pada tanggal 26 Maret.
Selain AKB48, beberapa artis terkenal asal Jepang juga akan meramaikan acara ini. Di antaranya penyanyi dan penulis lagu, MISIA, serta musisi Togi Hideki juga akan tampil pada pembukaan acara tersebut pada tanggal 20 Maret.  

No comments:

Post a Comment